Perkuat Kemesraan, AMM Kotim Adakan Gathering - Koranmu Kalteng
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Perkuat Kemesraan, AMM Kotim Adakan Gathering

Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kotawaringin Timur memanfaatkan waktu liburan akhir pekan dengan kegiatan menyenangkan. Acara yang diberi nama "AMM Kotim Gathering" itu dilaksanakan pada Jum'at 30 Maret 2018 lalu d…

Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kotawaringin Timur memanfaatkan waktu liburan akhir pekan dengan kegiatan menyenangkan. Acara yang diberi nama "AMM Kotim Gathering" itu dilaksanakan pada Jum'at 30 Maret 2018 lalu dari pagi hari dan hingga malam hari.

Berbagai kegiatan dilakukan sebagai rangkaian acara tersebut, mulai lari pagi di Taman Kota Sampit, dilanjutkan kegiatan Senam Sehat Ceria (SSC) di Gedung Dakwah Muhammadiyah, kerja bakti di lingkungan kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah hingga makan nasi liwet (liwetan) bersama. Sebagai penutup kegiatan, pada sore harinya digelar kajian Pemahaman Ideologi Muhammadiyah dan  malam harinya acara nonton bareng dan bakar-bakar (barbeque) sebagai acara penutup gathering.
Tidak hanya itu, kemeriahan acara "AMM Kotim Gathering" juga diisi dengan berbagi nasi bungkus untuk keluarga pasien Rumah Sakit dr. Murjani Sampit dan berbagi untuk jaamah masjid yang dilakukan usai shalat jumat melalui program bersama dengan Lazismu Kotawaringin Timur.

Kiki Fatmala selaku koordinator lapangan menuturkan kegiatan ini bermaksud untuk mempererat kemesraan antar kader muda Muhammadiyah dan menyediakan sarana bagi AMM Kotim untuk memanfaatkan liburan akhir pekan dengan kegiatan positif dan menyenangkan.

"Acara AMM Kotim Gathering kali ini merupakan acara perdana, adapun tujuan dari kegiatan kali ini yaitu membangun silaturahim, mempererat kekeluarga dan membina hubungan yang mesra antar ortom. Harapan saya selaku korlap ialah semoga dengan diadakannya kegiatan ini, bisa menambah ghiroh teman-teman kader muda Muhammadiyah dalam beramar ma'ruf dan nahi munkar serta selalu semangat berfastabiqul khoirot". Ujar Kiki Fatmala.

Kegiatan ini diikuti oleh kader muda Muhammadiyah antara lain IPM, IMM, NA, dan Pemuda Muhammadiyah, kesan mereka kegiatan ini sangat menyenangkan, terlebih mampu memupuk kekompakan yang memang dari dulu menjadi ikon AMM Kotim. (kz)


Tidak ada komentar